PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

PPID Utama

BSIP Sulut Ikuti Penyampaian Hasil SPI Tahun 2023 via Zoom Meeting




BSIP Sulut Ikuti Penyampaian Hasil SPI Tahun 2023 via Zoom Meeting

 
Kalasey (29/5), para pegawai BSIP Sulawesi Utara (Sulut) bersama Kabalai, Kasubbag TU dan Ketua Tim Kerja DSIP sangat antusias mengikuti Kegiatan Penyampaian Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) tahun 2023 via online. 
 
Maksud diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk mencapai Predikat Hijau pada penilaian SPI tahun ini, sesuai arahan Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman. Acara dimulai pukul 13.00 WITA dan berakhir hampir pukul 17.00 WITA.
Acara pertama diawali dengan paparan Hasil Survei Penilaian Integritas Kementan Tahun 2023 oleh Kurniawan Affandi selaku Inspektur Investigasi Itjen Kementan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dari Biro OK Kementan, yaitu Nurwahida.
Acara ditutup dengan arahan Irjen Kementan, Setyo Budiyanto agar pegawai yang menghadiri acara tersebut bisa meneruskan informasi ke Unit Kerjanya masing-masing. Setyo juga menekankan bahwa unsur integritas itu ada di hati, pikiran dan tindakan sehari-hari.
Lanjut Setyo, dalam mencapai penilaian tersebut membutuhkan komitmen dan konsistensi dari kita. Kita harus instropeksi diri terkait apa kekurangan kita. Harapannya adalah semua bersama-sama untuk saling mendukung, terutama generasi muda untuk beride dan berinovasi serta beraksi.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jalan Kampus Pertanian Kalasey, Manado 95013, Sulawesi Utara, Indonesia. Website https://[email protected]/

Hubungi:

HP & WA: 082211202906, 085342535117
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset