PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

PPID Utama

Aksi Jumat Bersih IPPTP Pandu, 12 Mei 2023




 Aksi Jumat Bersih 

IPPTP Pandu, 12 Mei 2023
IPPTP Pandu memegang peran yang strategis dalam mendukung kinerja BPSIP Sulawesi Utara. Karena IPPTP merupakan sarana dan prasarana penunjang guna mendukung fungsi diseminasi inovasi teknologi pertanian, juga menjadi tempat koleksi plasma nutfah (SDG), penghasil benih sumber melalui kegiatan-kegiatan UPBS, serta tempat magang mahasiswa.
IPPTP Pandu juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar lembaga tersebut. Oleh karena itu, seluruh staf baik ASN maupun THL yang ada di IPPTP Pandu secara rutin melaksanakan kegiatan Jumat Bersih. Jumat bersih di hari ini, 12 Mei 2023, selain dilakukan oleh staf IPPTP, juga melibatkan seluruh anggota rumah tangga/keluarga pegawai yang bertempat tinggal di kompleks IPPTP Pandu. 
Dipimpin oleh Charles Togelang, sebagai pelaksana Harian Kepala IPPTP, aksi Jumat bersih dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dalam pelaksanaannya, kegiatan Jumat Bersih ini berlangsung dengan seru dan menyenangkan. Seluruh peserta saling membantu satu sama lain dan bekerja dengan semangat yang tinggi.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jalan Kampus Pertanian Kalasey, Manado 95013, Sulawesi Utara, Indonesia. Website https://[email protected]/

Hubungi:

HP & WA: 082211202906, 085342535117
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset