PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

PPID Utama

BPSIP Sulut lakukan FGD Perencanaan Standar Instrumen Pertanian Spesifik Lokasi di Sulawesi Utara




 BPSIP Sulut lakukan FGD Perencanaan Standar Instrumen Pertanian Spesifik Lokasi di Sulawesi Utara

 
Rabu, 15 Februari 2023. Sehubungan dengan terbitnya Perpres No 117 tahun 2022 tentang Kementan didalamnya memuat BSIP yang memiliki tugas menyelenggarakan koordinasi, perumusan, penerapan dan pemeliharaan serta harmonisasi dtandar instrumen pertanian maka BPSIP Sulut melaksanakan FGD.
 
Rapat ini di hadiri oleh Kadistanak Prov Sulut yang diwakili oleh Kepala BPTP Sulut Roin Saroinsong, SP, Kadisbun Sulut yang diwakili oleh Pengawas Benih Tanaman Senny M.M. Goniwala, SP yang telah menjadi narasumber. Demikian Hadir juga Kepala BPSI Tanaman Palma, BKP Kelas I Manado, Kadisbun Bolmong, Kadis Pertanian Kotamobagu, Kadis Pertanian Boltim, Dinas Koperasi, BPOM, BSPJI Manado dan seluruh perwakilan UPT yang membidangi pertanian perkebunan di Prov Sulut.
 
Kepala BPSIP Sulut Dr. Femmi Nor Fahmi, S.Pi., M.Si secara langsung membuka FGD ini serta dilanjutkan dengan materi BSIP dan penerapan standardisasi pertanian di Sulawesi Utara, setelah itu materi Program Perkebunan mendukung standar instrumen pertanian di Sulawesi Utara disampaikan oleh Senny M. M. Goniwala, SP mewakili Kadisbun Prov Sulut. Selanjutnya Materi dari Distanak Prov Sulut mengenai Program Distanak mendukung penerapan standar instrumen pertanian di Sulut. Setelah itu dilangsungkan diskusi bersama.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jalan Kampus Pertanian Kalasey, Manado 95013, Sulawesi Utara, Indonesia. Website https://[email protected]/

Hubungi:

HP & WA: 082211202906, 085342535117
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset