PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

PPID Utama

Laporan Hasil Magang 3 Sekolah SMK Halmahera




 Laporan Hasil Magang 3 Sekolah SMK Halmahera

 
Senin, 24 Oktober 2022. Bertempat di Ruang Pertemuan hadir Kasubbag TU Jany H. Sumampouw, S.Pi, Subkoordinator KSPP Dr. Conny N. Manoppo, SP., M.Si, Program Anita M. Winokan, SP., M.Si, Kepala IPPTP Pandu Miftahulhair Ardan, S.P., M.P, Koordinator Penyuluh Ir. Jemmy L. Wenas, Penyuluh Ahli Utama Ir. Janeke Wowiling, Tim KSPP dan Guru-Guru dan Siswa-Siswa 3 Sekolah SMK Halmahera serta mahasiswa UNSRAT, mahasiswa UNG.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kasubbag TU yang mewakili Kepala Balai, Jany menyampaikan bahwa siswa dan mahasiswa yang ada dapat memanfaatkan semua potensi untuk mengembangkan diri, untuk siswa yang telah selesai kiranya apa yang didapatkan selama magang dapat menjadi bekal untuk masa depan.
 
Acara dilanjutkan dengan laporan kegiatan magang oleh Kepala IPPTP Pandu dan Penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan Guru.
 
Guru SMK BPD Tomara menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada BPTP Sulut karena telah menerima dan membagi ilmu untuk siswa-siswa. Kedepannya pihak sekolah berharapa kerja sama dapat terjalin lagi dan BPTP Sulut dapat menerima kembali jika akan melaksanakan magang, karena pengalaman magang di BPTP Sulut adalah pengalaman yang pertama dari ketiga sekolah ini melaksanakan praktek di luar Provinsi Maluku Utara.
 
Selanjutnya Dr. Conny N. Manoppo, SP., M.Si memaparkan mengenai Profil BPTP Sulut kepada Mahasiswa dan Siswa yang hadir.
 
Acara terakhir yaitu penyampaian Laporan Hasil Magang dari setiap kelompok siswa yang telah siap mempresentasikan hasil.
 
#bptpsulut
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jalan Kampus Pertanian Kalasey, Manado 95013, Sulawesi Utara, Indonesia. Website https://[email protected]/

Hubungi:

HP & WA: 082211202906, 085342535117
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset