PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

PPID Utama

Jumpa Sapa Kepala Badan Litbang Pertanian bersama Keluarga Besar BPTP Sulut




Jumpa Sapa Kepala Badan Litbang Pertanian bersama Keluarga Besar BPTP Sulut
 
Senin, 10 Oktober 2022. Kepala Badan Litbang Pertanian Prof. Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si didampingi Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura dan Kepala Balai Penelitian Tanaman Hias mengunjungi BPTP Sulut.
 
Bertempat di ruang pertemuan seluruh ASN dan THL bertegur sapa langsung dengan Ka Badan, menyampaikan rasa terima kasih karena telah menjadi salah satu pejuang yang mempertahankan “Rumah Kita”.
 
Pada kesempatan ini Dr. Femmi Nor Fahmi, S.Pi., M.Si sebagai Kepala BPTP Sulut menyampaikan laporan mengenai kondisi BPTP Sulut per-oktober 2022, yang dimana SDM yang ada saat ini baik fungsional bidang pertanian dan fungsional umum merupakan aset Kementan yang akan menjadi ujung tombak dalam penerapan standar dan instrumen pertanian kedepan.
 
Kepala Badan Prof. Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si dalam arahan mengatakan BPTP sudah banyak menghasilkan outcome, yang pencapaiannya sudah dirasakan masyarakat. Berdampak bagi kesejahteraan petani yang ada di daerah. Tentunya ini merupakan komitmen kita dalam memilih kementan, apresiasi untuk kita semua yang masih bertahan di “Rumah Kita” ini adalah bentuk cinta kita kepada Institusi yang telah membesarkan kita.
 
Lanjutnya, dengan disahkannya BSIP Tusi kita akan semakin besar, meluas dan tentunya berat sehingga diperlukan kinerja extra dan kita harus siap.
 
Diskusi kemudian menjadi penutup di akhir acara kunjungan kerja ini, dimana setiap pegawai diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan bertegur langsung dengan Ka Badan.
 
#bptpsulut
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jalan Kampus Pertanian Kalasey, Manado 95013, Sulawesi Utara, Indonesia. Website https://[email protected]/

Hubungi:

HP & WA: 082211202906, 085342535117
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset