PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Bagun Komunikasi Internal dan Jadilah Koperasi Unggulan Oleh Anggotanya




 

Kalasey, 03 Juli 2020.

Ikuti Juga:  Agrotek Waya Miliki Pengurus Baru

Lanjut Steivie, ‘bangun komunikasi internal dan eksternal untuk mengembangkan Koperasi Agrotek Waya’. Optimalkan potensi Sumberdaya yang ada agar Agrotek Waya akan lebih baik lagi kedepan, tentunya dengan membangun komunikasi bersama.

Ikuti Juga:  Bagun Komunikasi Internal dan Jadilah Koperasi Unggulan Oleh Anggotanya 

Ditempat yang sama,ketua KPAW baru Ir.Welly J..Rembang,MP. yang didampingi oleh Sekretaris Angel Tesalonika Tombuku,S.PT.MSi. menjelaskan, kegiatan perdananya adalah melakukan konsolidasi organisasi dan pemantapan program KPAW untuk target 1 tahun kedepan. Lanjut Rembang, bahwa beliau menanti waktu tepat untuk diskusi dengan anggota untuk mantapkan program KPAW.

Rembang optimis, seperti arahan kepala Balai, dengan kita bangun komunikasi internal niscaya apa yang sudah menjadi program KAW yang dari, oleh dan untuk anggota KAW, akan kita wujudkan. Potensi yang ada di BPTP Balitbangtan akan kita optimalkan untuk diberdayakan oleh Koperasi Pegawai Argrotek Waya. Karena Kita adalah Agrotek Waya dan Agrotek Waya adalah Kita.(#artur)

https://www.facebook.com/202215043721129/posts/634533450489284/?d=n ;Instagram: https://www.instagram.com/p/CCIaTsmFX7w/?igshid=b44youbuvzri :Twetter: https://twitter.com/sulut_bptp/status/1278593019411750913?s=12 

Arnold C.Turang