PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Penandatanganan PKS antara BSIP dan Pemkab. Minahasa Utara




Penandatanganan PKS antara BSIP dan Pemkab. Minahasa Utara
 
Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP)  dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ditandatangani pada hari Jumat 01 September 2023. PKS ini wujud komitmen BSIP  mendukung pembangunan perkebunan kelapa dan jagung dalam program ICARE di Kabupaten Minahasa Utara.
Sekretaris BSIP,  Dr. Ir. Haris Syahbuddin, DEA, selaku Direktur ICARE dalam arahannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemkab Minahasa Utara yang sangat mendukung kegiatan ICARE di Provinsi Sulawesi Utara karena kegiatan ICARE ini merupakan kegiatan investasi yang nantinya ada nilai tambah sehingga saat selesai kegiatan, dampaknya masih dapat di nikmati oleh petani.
Kepala Dinas Pertanian Kab. Minahasa Utara, Ir. Wangke Karundeng, M.A.P, berharap agar pelaksanaan tindak lanjut kerja sama bisa terus terlaksana.
Acara ini juga dihadiri oleh Kepala BSIP Sulawesi Utara Ir. Agussalim, MP. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling, MSi, dan acara dilanjutkan dengan Penandatanganan PKS, Dialog,  dan foto bersama.