PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

BSIP Sulawesi Utara adakan Rapat Bulanan Evaluasi Kegiatan TA 2023




 BSIP Sulawesi Utara adakan Rapat Bulanan Evaluasi Kegiatan TA 2023

 
Manado, 28 Agustus 2023 
Rapat bulanan dalam rangka evaluasi kegiatan TA 2023 dilaksanakan di Ruangan AOR. Rapat dipimpin oleh Kepala BSIP Sulawesi Utara, Ir. Agussalim, MP dan dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Jany Sumampow, S.Pi; Ketua Tim Kerja Diseminasi Standar Instrumen Pertanian, Dr. Conny Manoppo, SP, M.Si; Ketua Tim Kerja Program dan Evaluasi, Sudarti, SP, M.Si dan semua penanggung jawab kegiatan TA 2023.
Berdasarkan evaluasi kegiatan bulan sebelumnya, serapan anggaran 38,89%, sedangkan bulan ini berdasarkan pelaporan SP2D naik menjadi 46,14%. 
Beberapa kegiatan perlu dilakukan revisi anggaran, seperti kegiatan Krisan dan ICARE. Revisi ke-5 dilakukan bersamaan dengan top up untuk kegiatan ICARE. Penanggung jawab kegiatan diharapkan segera memasukkan revisi terutama RAB perubahan.
Terkait kebijakan dan peraturan baik administrasi maupun teknis lapangan sebaiknya disosialisasikan dalam rapat untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan.
Dengan adanya rapat bulanan evaluasi kegiatan, diharapkan ada kontrol baik dari pihak manajemen maupun teknis terkait kelancaran kegiatan selanjutnya.