PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Apel Rutin BPTP Sulut Senin, 07 November 2022.




 Apel Rutin BPTP Sulut Senin, 07 November 2022. 

 
Bertempat di Lapangan Upacara BPTP Sulut, Apel dipimpin oleh Kepala Balai Dr. Femmi Nor Fahmi, S.Pi., M.Si dan diikuti oleh Seluruh ASN, THL dan Mahasiswa Magang di BPTP Sulut.
 
Dalam arahan Kepala Balai menyampaikan terima kasih kepada petugas apel yang telah bertugas dengan baik, selanjutnya disampaikan perihal hasil rapat minggu lalu mengenai Badan yang baru terbentuk. Ketika Badan Baru berjalan maka Kinerja harus ditingkatkan, contoh Disiplin setiap pegawai harus selalu di upayakan mengikuti aturan yang ada, karena mengingat proses yang akan dihadapi kedepan akan berterkaitan dengan mutu produk dan standard sehingga setiap pegawai harus bekerja sesuai standard terlebih dahulu. Lanjutnya, Kepala Balai menghimbau terkait Arah Standardisasi juga akan menyangkut Lab dan KP. Pegawai yang terlibat didalamnya bersama tim program harus mengecek kembali kesiapan untuk program kedepan.
 
Demikian terkait pengembangan SDM Badan Baru yaitu dalam waktu dekat ini akan ada pelatihan untuk jabatan fungsional pertanian, begitupun bagian manajemen. Diharapkan kesiapan dan mengikuti aturan yang akan diedarkan nanti.
 
Akhir Kepala Balai menyampaikan kepada setiap penanggung jawab kegiatan Perbenihan baik Pala, Jagung dan Padi untuk kiranya memberikan laporan realisasi tepat dan sesuai kenyataan dilapangan. “Kegiatan yang telah berjalan ini diperhatikan baik-baik tujuan dan sasarannya” ujar Dr. Femmi.
 
#bptpsulut
#SAYABSIP