PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Pensiun adalah awal untuk berkreasi.. Selamat Pensiun.. Terima Kasih untuk Pengabdiannya..




 Pensiun adalah awal untuk berkreasi.. Selamat Pensiun.. Terima Kasih untuk Pengabdiannya..

 
Kasubbag TU Jany H. Sumampouw, S.Pi memberikan Langsung SK Pensiun dari Pegawai Verra S. Piai yang telah memasuki masa purna tugas setelah mengabdi di BPTP Balitbangtan Sulut selama 38 tahun.
 
Jany menyampaikan Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan mengelola apa yang ada. Tentunya Pengabdian tidak akan berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. “Segenap keluarga besar BPTP menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya, silaturahmi antara pensiunan dan pegawai tentunya akan terus kita pupuk” ungkap Jany.
 
Vera S. Piai menyampaikan bahwa sebuah kehormatan ketika telah mengabdi selama 38 tahun di BPTP Sulut. “BPTP telah menjadi bagian hidup saya selama ini, tentunya ada suka dan duka yang telah saya jalani, namun kesan terbaik adalah memberi diri berkarya demi bangsa tercinta, terima kasih untuk teman-teman yang telah bekerja sama dengan saya selama ini, kedepannya kita tetaplah keluarga” ujar Vera.
 
#pensiunanbptp
#bptpsuluthebat