PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

TIM ICARE BPTP SULUT BERSAMA STAKEHOLDER MENGIKUTI SOSIALISASI DOKUMEN RENCANA PELIBATAN PEMANGKU KEPENTINGAN KEGIATAN ICARE




Sosialisasi ini diadakan dua hari (2-3 September 2021) via zoom dan diikuti BPTP serta stakeholder dari sembilan daerah terpilih kegiatan ICARE.

"Diharapkan dengan sosialisasi ini kita akan berdiskusi bagaimana meminimalkan dampak negatif dari sisi sosial maupun ekonomi. Dan diharapkan akan didapatkan dampak positif" jelas Syahbuddin.

Materi Sosialisasi disampaikan oleh Tim UPP ICARE Dr. Bram Kusbiantoro. Dalam paparannya dipaparkan tentang tujuan dan penjelasan lain. Tujuan menjaring pendapat dari berbagai pihak terkait rancangan, mengembangkan hubungan yang konstruktif dan responsif dengan pihak-pihak yang terdampak kegiatan program, menduking sistem pengawasan kegiatan serta meningkatkan aspek-aspek keberlanjutan lingkungan dan sosial dari program.

Selanjutnya, dilakukan diskusi dengan seluruh peserta yang hadir baik dari BPTP di setiap daerah maupun stakeholder yang hadir via zoom. <!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210902_115743_986.sdocx-->